Festival Empat Danau Resmi ditutup Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM
HUT Kabupaten Solok Ke 104 Tahun 2017

By admin 01 Apr 2017, 14:35:22 WIBKehumasan

Festival Empat Danau Resmi ditutup Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM

Keterangan Gambar : Bupati Solok H.Gusmal, SE. MM turut hadir dalam acara penutupan Festival Empat Danau


Singkarak, Suksesnya peringatan hari jadi Kabupaten Solok ke 104 Tahun 2017 ditandai dengan banyaknya peran serta masyarakat dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, alek gadang Kabupaten Solok yang dibalut dalam Festival Emapat Danau menjadi bentuk kedekatan masyarakat dan pemerintah dalam bekerjasama untuk memperkenalakan elok nya Kabupaten Solok dalam Seni Budaya dan alam Kabupaten Solok.

Dalam penutupan festival 4 Danau di Dermaga Danau Singkarak Jumat (31/3), Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada segenap jajaran panitia pelaksana yang telah sukses melaksanakan kegiatan Festival 4 Danau dalam rangka hut Kabupaten Solok ke 104.

Lebih lanjut Bupati Solok menyampaikan,“tujuan adanya festival 4 danau ini adalah dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat bahwa kabupaten Solok saat ini sudah berumur 104 th, dimana yang selama ini hanya sebahagian saja dari masyarakat kita yang mengetahui dan turut memeriahkannya, Tapi hari ini sebagian masyarakat Kabupaten Solok sudah banyak yang mengetahui”.

Disamping itu kegiatan festival 4 danau ini juga bertujuan untuk mempromosikan objek wisata di Kabupaten Solok kepada masyarakat luas, Kedepan Festival 4 Danau ini akan di ganti menjadi Festival 5 Danau karena kita di Kabupaten Solok punya 5 danau, mudah mudahan festival ini menggema di Sumatera Barat sehingga meningkatkan kunjungan wisata ke Kabupaten Solok, serta kita juga harus berbenah menata rapi objek-objek wisata dan untuk 5 tahun ini kita akan fokus untuk mengembangkan  3 lokasi wisata unggulan, Kawasan wisata Danau Singkarak, Kawasan wisata Danau Kembar, Kawasan taman hutan kota Arosuka.

Dalam laporan Pelaksana Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Solok Yandra, SE, M.Si mengatakan, “kegiatan ini juga dalam rangka melaksanakan program 100 hari kerja Dinas Pariwisata Kabupaten Solok, tujuan diadakan acara ini diantaranya adalah meningkatnya aspirasi dan kepedulian masyarakat terhadap daerah dan budayanya, kami juga mohon dukungan Bapak Bupati dan segenap masyarakat untuk menjadikan Festival 4 Danau ini sebagai event tetap tahunan yang dikelola oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Solok.

Turut hadir dalam kegiatan ini Setda Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM, Ketua TP PKK Kab Solok Ny. Desnadefi Gusmal, SH, Camat X Koto Singkarak Drs. Syahrial, MM, Kepala Bank Nagari Cabang Solok dan kepala OPD dan Camat Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok. (kominfo/humas)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

  1. koora tv 09 Mei 2017, 14:58:36 WIB

    mari ramaikan :D

    Streaming Bola 08 Jun 2017, 03:41:09 WIB

    Ikut berpartisifasi

    Pittsburgh Steelers vs New York Giants Live Stream 11 Agu 2017, 14:59:21 WIB

    nice info

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali

Komentar Terakhir

  • hamba Allah

    Informasi tersebut saya kira sangat bagus dan bermanfaat mas gan. Terima kasih. ...

    View Article
  • Tiket Pesawat

    semoga dapat mengaktipkan mengaktifkan posyandu yang merupakan layanan dasar dibidang ...

    View Article
  • Tiket Pesawat

    semoga dapat mengaktipkan mengaktifkan posyandu yang merupakan layanan dasar dibidang ...

    View Article
  • Tiket Pesawat Murah

    Sangat setuju sekali dengan Pola sikap dan prilaku serta kualitas sumber daya manusia ...

    View Article