Pembukaan Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018

By 21 Mar 2018, 21:18:26 WIBPemerintahan

Pembukaan Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018

Keterangan Gambar : Pembukaan Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018


Pembukaan Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018

 

Padang, Pembukaan Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018 Golongan II Angkatan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Tahun 2018 dilaksanakan pada hari Rabu (21/3), turut hadir dalam acara ini Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Kepala BKPSDM Propinsi Sumbar, Kepala BKPSDM Kabupaten Solok, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok.

Dalam laporan Kepala BKPSDM Kabupaten Solok Editiawarman,S.Sos., M.Si menyampaikan dasar kegiatan PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS, Peraturan Kepala Lembaga Administrasi Negara Nomor 59 Tahun 2014 tentang Pedoman Penyelenggaraan Diklat Prajabatan CPNS Golongan II Angkatan III.

Tujuan kegiatan untuk membentuk PNS yang professional dan berkarakter, sehingga mampu melaksanakan tugas dan perannya secara professional sebagai pelayan masyarakat, dengan Peserta 34 orang bidan di lingkungan Kabupaten Solok.

Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan untuk penerimaan pegawai kedepannya akan mengutamakan lulusan coumlaude dan sekolah ikatan dinas dari seluruh perguruan tinggi guna meningkatkan kualitas kinerja, menjadi PNS artinya kita semua harus siap dengan segala hak dan kewajiban, menjalanlan tugas sepenuh hati untuk kelancaran kedepannya serta taat dna patuh dengan aturan yang berlaku.

Bupati Solok Berpesan jangan lalai dalam melaksanakan tugas agar mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta jadilah PNS yang jujur dan berintegritas, laksanakan tugas dengan salah satu tujuan mewujudkan visi Kabupaten Solok di bidang kesehatan

Penuhi setiap SOP sebagai bidan dalam proses pemberian pelayanan guna menghindari penuntutan bersiifat hukum dari masyarakat jika nantinya terjadi hal yang tidak di inginkan di saat memberikan layanan kepada masyarakat, dan tingkatkan pengetahuan dan keterampilan sesuai dengan tugas dan bidang masing-masing.

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

  1. nonton streaming 04 Apr 2018, 17:09:15 WIB

    sukses terus untuk kabupaten solo

    shepard 18 Apr 2018, 04:04:28 WIB

    You are really talented and your blog is testament to that. Great things happen when we persist with our talents. So do keep it up and good luck :)

    bestessays 19 Apr 2018, 22:16:50 WIB

    I would love to know what cause is being promulgated but according to and essay writing help service teh language makes it difficult to decode the information.

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali

Komentar Terakhir

  • bein sport 2

    mantap ...

    View Article
  • yalla shoot real madrid live

    semoga sukses ...

    View Article
  • tv online

    pawai berlangsung sangat meriah karena diikuti ribuan peserta pawai dan masyarakat ...

    View Article
  • streaming arsenal

    Pemberian predikat WBK/WBBM bukan merupakan akhir dari proses karena predikat tersebut ...

    View Article