Penerimaan Mahasiswa PKL Terpadu POLTEKES Kemenkes RI Padang

By 12 Apr 2018, 23:10:24 WIBKesehatan

Penerimaan Mahasiswa PKL Terpadu POLTEKES Kemenkes RI Padang

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH menyambut Mahasiswa PKL Terpadu POLTEKER Kementrian Kesehatan RI Padang di Kabupaten Solok, Kamis (12/4)


 

Penerimaan Mahasiswa PKL Terpadu POLTEKES Kemenkes RI Padang

AROSUKA,  Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH menyambut Mahasiswa PKL Terpadu POLTEKER Kementrian Kesehatan RI Padang di Kabupaten Solok, Kamis (12/4) bertempat diruang Solok Nan Indah Kantor Bupati Solok Arosuka, turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kab. Solok dr. Hj. Sri Efianti, M. Kes, Direktur Poltekes Kemenkes RI Padang yang diwakili oleh Pembantu Direktur 1 Mukhsin Rifiwanto, S.Km, M.Kes, Camat Kecamatan Kubung dan Kecamatan X Koto Singkarak.

Wakil Bupati Solok dalam sambutannya berharap, mahasiswa mampu membantu mewujudkan pesan sehat Kabupaten Solok (pesan sehat AROSUKA) yang bertujuan untuk menjadikan “Nagari Peduli Sehat Kabupaten Solok Kuat”, lakukan kampanye kesehatan, terutama hidup bersih agar masyarakat lebih menghargai dan menjaga kebersihan karena kesehatan meruapakan salah satu unsur untuk menjadi sebuah daerah yang maju.

Laporan kegiatan yang disampaikan dr. Hj. Sri Efianti, M. Kes menyampaikan, Kegiatan PKL kali ini diterapkan dengan pendekatan Inter-Profesional Collaborative Ptavtice (IPE-CP) Berfokus pada masalah stunting.


Tujuan melatih mahasiswa agar lebih mengenal peran dan tanggung jawab profesi kesehatan serta menggerakan peran serta masyarakat dalam melaksankan pembangunan berwawasan kesehatan. dengan Jumlah 739 dari 5 jurusan di poltekes kemenkes RI Padang yang berkolaborasi di beberapa daerah di Kabupaten Solok dengan lokasi di Kecamatan Kubung dan Kecamatan X Koto Singkarak uangkap Kepala Dinas Kesehatan.

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. streaming manchester united 23 Apr 2018, 11:00:37 WIB

    Kegiatan PKL kali ini diterapkan dengan pendekatan Inter-Profesional Collaborative Ptavtice (IPE-CP) Berfokus pada masalah stunting

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali

Komentar Terakhir

  • bein sport 2

    mantap ...

    View Article
  • yalla shoot real madrid live

    semoga sukses ...

    View Article
  • tv online

    pawai berlangsung sangat meriah karena diikuti ribuan peserta pawai dan masyarakat ...

    View Article
  • streaming arsenal

    Pemberian predikat WBK/WBBM bukan merupakan akhir dari proses karena predikat tersebut ...

    View Article