Tokoh Bupati Dan Ibu Bupati Cilik Hadir Di Pawai Alegoris

By 01 Feb 2017, 20:00:55 WIBPemerintahan

Tokoh Bupati Dan Ibu Bupati Cilik Hadir Di Pawai Alegoris

Keterangan Gambar : Bupati dan Ibu Bupati Cilik


Arosuka, Pawai Alegoris dan pawai pembangunan yang diselenggarakan di Kabupaten Solok dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-71, berlangsung sangat meriah.

 Pawai yang diikuti oleh seluruh sekolah dengan berbagai antraksi dan pakaian daerah serta kendaraan hias dari seluruh

dinas dan instansi yang ada di Kabupaten Solok, berlangsung hari Senin siang (15/7), yang dimulai dari Sungai Rotan dan Finish di depan Simpang Tugu Nagari Cupak. 

 Selain itu, pawai berlangsung sangat meriah karena diikuti ribuan peserta pawai dan masyarakat serta kalangan PNS yang ada di Kabupaten Solok. Hampir seluruh Dinas memaparkan program kerjanya pada setiap masyarakat sepanjang jalan yang dilintasi. Seperti contoh Dinas Dukcapil akan mensosialisasikan program kerja di Dinas Kependudukan tersebut. Sementara setiap sekolah mulai dari Taman Kanak-Kanak hingga SMA sederajat, juga tidak kalah hebatnya memeriahkan HUT kemerdakaan RI ke-71 dengan menampilkan berbagai pakaian adat asli Indonesia dan juga pakaian seragam yang berwarna warni. 

 Namun dari sekian banyak peserta pawai, ada satu pasang peserta yang paling menarik dan menjadi perhatian khusus bagi pengunjung pawai, yakni dengan tampilnya peserta cilik yang memperankan pasangan Bupati Solok H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM dan isteri Ny. Hajjah Desna Devi Gusmal, SH. Kedua tokoh ini diperangkan oleh murid TK Pembina Koto Baru. “Ini benar-benar kreatif dan sangat cantik dan ganteng sekali anak ibuk ini,” tutur Ny. Hajjah Desna Devi Gusmal, SH, ketika memeluk Desna Cilik  di depan panggung kehormatan. Bahkan hampir seluruh pasangan mata yang hadir tertuju kepada pasangan Bupati Solok dan isteri cilik tersebut. Sementara Bupati Gusmal saking kagumnya, juga mengabadikan pasangan Bupati dan isteri cilik tersebut di Handphonenya. 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. tv online 23 Apr 2018, 11:17:54 WIB

    pawai berlangsung sangat meriah karena diikuti ribuan peserta pawai dan masyarakat serta kalangan PNS yang ada di Kabupaten Solok. Hampir seluruh Dinas memaparkan program kerjanya pada setiap masyarakat sepanjang jalan yang dilintasi

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali

Komentar Terakhir

  • doa puasa

    acara ini dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudi Antara, Dirjen Aptika ...

    View Article
  • jadwal real madrid

    baik itu dalam keluarga maupun di lingkungan kantor serta dengan para tetangga. Selain ...

    View Article
  • poinqq

    Maju terus dan semoga solok makin bagus, dan bisa mendapatkan poin -poin bagus dari ...

    View Article
  • Nonsense

    So success to stumble upon your amazing weblog. Your weblog brings me a extraordinary ...

    View Article