Wakil Bupati Solok hadiri HUT Nagari Labuah Panjang dan Kaua Nagari Tahun 2018

By Kabupaten Solok 01 Nov 2018, 14:33:18 WIBPemerintahan

Wakil Bupati Solok  hadiri HUT Nagari Labuah Panjang dan Kaua Nagari Tahun 2018

Keterangan Gambar :


(Arosuka)-Kominfo. Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin menghadiri acara Hari Ulang Tahun Nagari Labuah Panjang ke-16 dan Kaua Nagari Tahun 2018 di SD Negeri 21 Labuah Panjang, Minggu (28/10). Wakil Bupati Solok didampingi oleh Ketua GOW Kabupaten Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin. Turut hadir pada kesempatan ini, Wali Nagari Labuah Panjang Marlison, Muspika dan seluruh Wali Nagari se Kecamatan X Koto Diatas serta seluruh masyarakat Nagari Labuah Panjang.

            Sutan Muncak selaku ketua pelaksana kegiatan mengucapkan terima kasih kepada  Wakil Bupati Solok yang telah bersedia hadir pada acara ini. Sutan menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya, karena merupakan salah satu bentuk kecintaan masyarakat terhadap nagari. “Dalam pelaksanaan kegiatan ini mungkin masih banyak kekurangan di sana sini. Mudah- mudahan kedepannya kegiatan ini akan berjalan lebih meriah lagi, demikian ungkap Sutan saat mengakhiri sambutannya.

           “Dengan memperingati HUT Nagari Labuah Panjang ke 16 Tahun 2018 ini, mari kita tingkatkan rasa persaudaraan, berdasarkan imtaq dan imtek menuju masyarakat yang madani, ujar Marlison diawal sambutannya. Marlison juga menjelaskan bahwa setiap minggunya, Nagari Labuah Panjang juga melaksanakan kegiatan wirid yasinan dan kegiatan kesenian. Pada kesempatan yang sama, Marlison juga menyampaikan kepada Wakil Bupati Solok, bahwa masih ada sebanyak 156 buah rumah yang tidak layak huni di Nagari Labuah Panjang, dan belum mendapatkan bantuan.

           Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Solok menyampaikan dengan diadakan kegiatan HUT nagari ini, dapat menjadikan masyarakat semakin kompak dan tidak ada perpecahan di tingkat nagari. “Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, Saya mengucapkan selamat ulang tahun Nagari Labuah Panjang ke 16, semoga kedepannya nagari kita ini menjadi nagari yang makin maju lagi hendaknya, ujar Yulfadri disela sambutannya . Yulfadri meminta kepada masyarakat yang ada di nagari maupun yang ada di rantau, untuk menyatukan kekuatan, demi kemajuan Nagari Labuah Panjang. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • watch motogp

    its very good ...

    View Article
  • fauzul

    Program yang sngat bagus dari Pemda Kab solok.... MOTIVASI juga Kami yang di daerah ...

    View Article
  • Pakaian adat Sumatera Selatan

    https://harianriez.com/pakaian-adat-sumatera-selatan/ g ood ...

    View Article
  • Pakaian adat Sumatera Selatan

    Pakaian adat Sumatera Selatan dan seluruh aspek keunikan yang dimiliki, menjadikan kota ...

    View Article