Bupati Lantik Wali Nagari Alahan Panjang

By Kabupaten Solok 23 Apr 2019, 09:00:18 WIBPemerintahan

Bupati Lantik Wali Nagari Alahan Panjang

Keterangan Gambar : Bupati Lantik Wali Nagari Alahan Panjang


(Arosuka)-Kominfo.  Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM secara resmi melantik Wali Nagari Alahan Panjang Zulkarnaini di Kantor Wali Nagari Alahan Panjang, ( Kamis (11/04). Bupati hadir didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny.Hj. Desnadefi Gusmal, SH, Kepala SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Solok, Camat Lembah Gumanti, Forkompimcam Lembah Gumanti, Wali Nagari, BPN, serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Lembah Gumanti.

Dalam laporannya Arijal, S.Pd menyebutkan bahwa ada 5 orang yang mendaftar dan memenuhi persyaratan menjadi wali nagari, kemudian dilakukan seleksi tertulis, sehingga tersaring lah menjadi 3 orang calon wali nagari yang akan dipilih. Dari tiga calon tersebut terpilihlah bapak Zulkarnaini menjadi PAW Wali Nagari Alahan panjang dengan jumlah suara sebanyak 64 suara.

“Terimakasih kepada ketua TP-PKK yang lama, dan selamat kepada ketua PKK yang baru. Tingkatkan pencapaian prerstasi TP PKK Kabupaten Solok, dalam membantu pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten sehat dan sejahtera”, ungkap Ny. Desnadefi disela sambutannya. 

Pada kesempatan yang sama Bupati juga memberikan ucapan selamat kepada PAW Wali Nagari Alahan Panjang, serta berterimakasih kepada wali nagari yang lama, yang telah mengabdi di Nagari Alahan Panjang.Bupati meminta Kepada BPN dan Wali Nagari untuk dapat menjaga wibawa kelembagaannya. Bupati juga menghimbau kepada Wali Nagari terpilih untuk memahami tentang perundang-undangan khususnya undang-undang desa.“Pada saat ini akan kita laksanakan pesta demokrasi, diminta kepada kita semua menjelang pesta demokrasi yang akan kita laksanakan sebentar lagi, tidak menyebarkan berita hoax ditengah masyarakat, yang nantinya dapat merugikan kita semua”, himbau Bupati mengakhiri sambutannya. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • atobudoaquto

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500 Mg <a ...

    View Article
  • jearoxoc

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Buy Amoxicillin <a ...

    View Article
  • iraibefey

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin No Prescription <a ...

    View Article
  • Indocommco

    Ada baiknya CPNS juga dibekali dengan pengetahuan teknologi karena saat ini kita akan ...

    View Article