Ikatan Uda-Uni Kabupaten Solok Temu Ramah Dengan Wabup Solok

By Kabupaten Solok 23 Apr 2019, 09:45:49 WIBKehumasan

Ikatan Uda-Uni Kabupaten Solok Temu Ramah Dengan Wabup Solok

Keterangan Gambar : Ikatan Uda-Uni Kabupaten Solok Temu Ramah Dengan Wabup Solok


(Arosuka)-Kominfo. Wakil Bupati Solok H.Yulfadri Nurdin,SH mengadakan pertemuan dengan Ikatan Uda Uni Kabupaten Solok di Ruang Pertemuan Rumah Dinas Wakil Bupati Solok, Kamis (18/04). Wakil Bupati didampingi oleh Ketua GOW Kabupaten Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin. Turut hadir Ketua Ikatan Uda – Uni Kabupaten Solok Deo Harfi, para Uda – Uni terpilih Kabupaten Solok Tahun 2019, serta seluruh ikatan Uda – Uni Kabupaten Solok.

Deo Harfi mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Solok yang telah bersedia menerima Ikatan Uda – Uni Kabupaten Solok di Rumah Dinasnya.  Deo menjelaskan, kegiatan dari uda uni yang utama adalah sebagai duta wisata, termasuk promosi wisata Kabupaten Solok, disamping itu juga ada kegiatan lainya seperti pemberian santunan kepada anak yatim, sosialisai pemilu, dan kegiatan sosial lainnya. Deo juga menyampaikan tentang kekhawatiran dari para Uda – Uni Kabupaten Solok tentang isu LGBT yang berkembang di masyarakat, sehingga ditakutkan dapat menimbulkan efek pada pemilihan Uda- Uni yang akan datang. Untuk itu Deo selaku pewakilan Uda- Uni Kabupaten Solok meminta arahan dari Wakil Bupati Solok terhadap isu yang berkembang tersebut.

Uda - Uni ini sangat dibutuhkan, terutama sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Solok, dalam memajukan pariwisata dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, seperti agama, kebudayaan, pendidikan, ekonomi dan lain-lain”, Ungkap Yulfadri mengawali sambutannya. Lebih lanjut Yulfadri meminta kepada seluruh Uda- Uni untuk mengadakan audiensi dengan berbagai pihak, seperti majelis ulama, LKAAM, aparat kepolisian, tokoh masyarakat dan dinas terkait untuk menepis isu yang sedang berkembang tersebut. Yulfadri menghimbau kepada Uda – Uni untul melakukan kegiatan yang positif ditengah tengah masyarakat, untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Uda - Uni Kabupaten Solok jauh dari isu-isu miring yang sedang berkembang tersebut, dengan mengadakan sosialisai kepada generasi muda Kabupaten Solok, tentang bahaya pergaulan bebas, narkoba, dan LGBT. “Kalau kita mampu melakukan semua itu, insha allah isu-isu miring tersebut akan hilang dengan sendirinya dan kepercayaan masyarakat kepada Uda - Uni Kabupaten Solok akan tumbuh, dan pemilihan uda- uni untuk tahun berikutnya akan terus berjalan. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • atobudoaquto

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500 Mg <a ...

    View Article
  • jearoxoc

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Buy Amoxicillin <a ...

    View Article
  • iraibefey

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin No Prescription <a ...

    View Article
  • Indocommco

    Ada baiknya CPNS juga dibekali dengan pengetahuan teknologi karena saat ini kita akan ...

    View Article