Tabligh Akbar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Warnai Peringatan HUT Kabupaten Solok ke-

By Kabupaten Solok 15 Apr 2019, 09:14:04 WIBPemerintahan

Tabligh Akbar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,  Warnai Peringatan HUT Kabupaten Solok ke-

Keterangan Gambar : Tabligh Akbar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Warnai Peringatan HUT Kabupaten Solok ke-106


(Arosuka)-Kominfo.  Pemerintah Kabupaten Solok mengadakan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H, di Masjid Islamic Center Koto Baru, Jum’at (05/04). Tabligh Akbar kali ini dihadiri langsung oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok H, Aswirman, SE, MM. Turut hadir Forkompimda Kabupaten Solok, Kepala BUMN/BUMD di Kabupaten Solok, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Desnadefi Gusmal, SH, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala SKPD, serta Camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.  Tabligh Akbar Isra Miraj menghadirkan Ustad Dr. Junaidi Lubis, MA yang merupakan Dosen SUSKA Riau.

Bupati Solok bersama Ustad Junaidi

dalam Sambutannya, Zulkifli, S.Ag. mewakili ketua PHBI Kabupaten Solok menyampaikan harapannya agar Kabupaten Solok bisa menjadi kabupaten yang semakin jaya, serta ikut serta dalam memberikan kehidupan yang damai dan sejahtera bagi seluruh lapisan masyarakat. Zulkifli juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Solok, yang telah mendukung secara penuh kegiatan Tabligh Akbar ini.

Bupati saat menyampaikan sambutannya

Pada kesempatan yang sama, Bupati Solok menyampaikan ucapan terima kasih  kepada PHBI dan kepada seluruh panitia yang terlibat, serta seluruh masyarakat yang telah hadir untuk memeriahkan acara Tabligh Akbar. Kegiatan Tabligh Akbar dilaksanakan dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, dan juga merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Solok ke-106. Bupati dalam sambutannya juga menghimbau agar setiap orang dapat mengevaluasi diri tentang pelaksanaan ibdan terutama ibadah sholat supaya sesuai dengan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Bupati berharap untuk masa yang akan datang, seluruh sekolah umum yanga ada di Kabupaten Solok sudah berbasis pesantren. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • Samehadaku

    Wah ramai sekali. ...

    View Article
  • xigexini

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxil Side Affects <a ...

    View Article
  • SEOHandaL

    Semoga webnya semakin rame kawan. Rental mobil bali lepas kunci http://sriratubali.com ...

    View Article
  • Paket Umroh November

    https://e27.co/daftarhajiumroh/ https://www.slideshare.net/daftarhajiumroh ...

    View Article