Monitoring dan Evaluasi Penanganan Covid-19 di Kecamatan Junjung Sirih

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 22 Apr 2021, 10:51:27 WIB Pemerintahan
Monitoring dan Evaluasi Penanganan Covid-19 di Kecamatan Junjung Sirih

Keterangan Gambar : Monitoring dan Evaluasi Penanganan Covid-19 di Kecamatan Junjung Sirih



 

Baca Lainnya :

            (Arosuka)-Kominfo. Dalam rangka monitoring dan evaluasi penanganan Covid-19, Pj. Bupati Solok Heri Nofiardi, SE, MM pada kesempatan kali ini mengunjungi Kecamatan Junjung Sirih, Senin (20/04). Turut mendampingi Camat Junjung Sirih Herman, SH, S.Sos, Sekretaris Camat Junjung Sirih Sukiman Agus, S.Pd, MM, Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, serta seluruh asn Kecamatan Junjung Sirih.

Dalam laporannya Herman menjelaskan bahwa, di Kecamatan Junjung Sirih selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan pelayanan. Jika ditemukan masyarakat yang ingin melakukan kunjungan tetapi tidak mematuhi protocol kesehatan, maka tidak akan dilayani. Diakhir laporannya, Herman menyebutkan bahwa saat ini jumlah pegawai di kantor camat adalah sebanyak 14 orang, dan 4 orang diantaranya adalah THL.           

Dikesempatan yang sama, Heri menghimbau kepada semua pegawai di kecamatan Junjung Sirih untuk selalu bersemangat dalam memberikan palayanan kepada masyarakat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Heri juga mengapresiasi Kecamatan Junjung Sirih, karena telah menerapkan protokol kesehatan dalam proses pelayanan masyarakat. Heri menilai bahwa daerah yang rentan penyebaran covid-19 adalah yang berada di pinggir jalan, perlintasan yang sering disinggahi orang dari luar daerah seperti Kubung, Gunung Talang dan Sungai Lasi. “Kita harus selalu waspada, dan saat ini kita juga sudah mengeluarkan edaran terkait Ramadhan dalam rangka pencegahan covid 19 ini, seperti pemakaian masker, hand sanitizer, pemberian ceramah maksimal 15 menit, serta pembatasan kerumunan maksimal 50%”, jelas Heri diakhir sambutannya.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment