Ny. Emiko Epyardi Asda Hadiri Malam Keakraban Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok Tahun 2021

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 30 Jul 2021, 22:30:53 WIB Kegiatan
Ny. Emiko Epyardi Asda Hadiri Malam Keakraban  Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok Tahun 2021

Keterangan Gambar : Ny. Emiko Epyardi Asda Hadiri Malam Keakraban Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok Tahun 2021


    

(Arosuka)- Kominfo. Bertempat di Convention Hall Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti, Ketua Dekranasda sekaligus pembina uda uni duta wisata Kabupaten Solok Ny. Emiko Epradi Asda, M.Mar menghadiri “Malam Keakraban Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok tahun 2021”, Jumat malam (30/07/21). Kedatangan Ny. Emiko Epyardi disambut baik oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang diwakili oleh Sekretaris, Elafki SE, MM, Kabid Promosi  Yandri, Ketua Ikatan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok Megi Musatama, dan para finalis uda uni duta wisata Kabupaten Solok tahun 2021.

Dalam sambutannya Elafki memberikan apresiasi kepada panitia yang telah sukses melaksanakan pemilihan uda uni tahun 2021 ini. Meskipun dimasa pandemi Covid-19, kegiatan ini merupakan ajang untuk pemilihan uda uni duta wisata tingkat Propinsi Sumatera Barat. “Saya meminta kepada grand finalis yang sudah tergabung dalam ikatan uda uni Kabupaten Solok 2021, bersama-sama memajukan dunia pariwisata Kabupaten Solok, sesuai dengan visi misi Bupati kita, mambangkik batang tarandam, melalui sektor pariwisatanya, dapat menjadikan Kabupaten Solok menjadi Kabupaten Terbaik di Sumatera Barat” ujar Elafki.

Baca Lainnya :

Selaku Pembina, Ny. Emiko menyampaikan, setelah melalui proses dan tahapan, mulai dari tahap pendaftaran (28/07/21), tahap karantina dan acara puncak grand final yang akan dilaksanakan pada Sabtu siang (31/07/21) di ruang solok nan indah Arosuka, diharapkan para finalis uda uni duta wisata, mampu menjadi garda terdepan dan ujung tombak dalam mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Solok. Selain itu juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, maupun meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sesuai dengan visi misi kepala daerah, sektor pariwisata merupakan salah satu sektor prioritas yang harus didukung secara bersama.

 Ny. Emiko Epyardi juga memberikan apresiasi kepada para panitia maupun para finalis uda uni duta wisata tahun 2021, yang telah bekerja keras dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tak lupa Ny. Emiko Epyardi memberikan semangat, memotivasi, serta membuka peluang kepada finalis uda uni duta wisata, untuk mengembangkan diri dan terus berkreasi baik di Dekranasda maupun di PKK. Sehingga diharapkan dengan adanya koordinasi yang intens dan kolaborasi yang epic, Kabupaten Solok dapat menorehkan prestasi di segala bidang,  seperti prestasi yang diraih sebelumnya sebagai juara umum pada Jambore PKK Tingkat Propinsi Sumatera Barat tahun 2021.

Sebelumnya Ny. Emiko Epyardi selaku pembina, melantik kepengurusan uda uni yang ditandai dengan pemasangan ID Card kepada Pengurus Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok Tahun 2021.(admin)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment