Pemkab Solok Gelar Workshop Leadership bagi Pejabat Eselon II dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 03 Des 2022, 10:31:02 WIB Kegiatan
Pemkab Solok Gelar Workshop Leadership bagi Pejabat Eselon II dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok

Arosuka- (Kominfo). Sekretaris Medison buka kegiatan Workshop Leadership bagi Pejabat Eselon II dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Tahun Anggaran 2022 di Ballroom Chinangkiak Dream Park Singkarak, (03/12).

        

Acara Workshop Leadership ini di hadiri oleh Sekda Kabupaten Solok mewakili Bupati Solok, Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si, Askor Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Syahrial, MM, Askor Bidang Ekonomi Pembangunan Syaiful, Askor Bidang Administrasi Umum Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM : Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bid Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala BKPSDM Afrialdi, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, Tokoh Masyarakat : Asrul Syukur, Tamu Undangan Lainnya.

Baca Lainnya :

Dalam Sambutannya Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si menyampaikan "Dibawah Kepemimpinan Bupati Solok Epyardi Asda banyak sekali tujuan yang ingin kita capai dengan fokus utama sesuai Visi Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat . Untuk mewujudkan tujuan tersebut salah satu elemen penting yang kita butuhkan ialah bagaimana kita membangun tim yang kuat dan solid di Kabupaten Solok ini.

Untuk itu pada hari ini guna meningkatkan kualitas manajemen pemerintahan sebagai satu kesatuan tim yang kuat dan solid maka pada malam hari ini kita melaksanakan Workshop Leadership bagi Pejabat di Pemerintah Kabupaten Solok.

Menutup sambutannya Sekretaris Daerah membuka secara resmi kegiatan Workshop Leadership Pejabat Eselon II dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Tahun Anggaran 2022.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan Materi dari Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si dengan penekanan bahwa Kegiatan Workship Leadership ini penting dilakukan guna peningkatan kualitas SDM dari ASN di Kabupaten Solok demi mewujudkan visi dan misi Bupati Solok, yakninya Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.(Admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment