Pemkab Solok Ikuti Vidcon Pertemuan Bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi.

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 28 Sep 2022, 09:03:59 WIB Kegiatan
Pemkab Solok Ikuti Vidcon Pertemuan Bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi.

Arosuka-(Kominfo). Bupati Solok di wakili Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, ikuti Vidio Converenc pertemuan bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), untuk "Mempercepat Transformasi ASN dan Reformasi Birokrasi untuk Kesejahteraan Masyarakat", kepada Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Provinsi Sumatera Barat serta Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat, pada Senin (26/09/22), di Ruang Rapat Sekretaris Daerah.  

        

Baca Lainnya :

Dalam arahannya  Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas mengatakan sesuai arahan dari bapak Presiden, Joko Widodo, dalam mempercepat layan publik dan Reformasi Birokrasi saat ini, kita harus bertindak cepat, dan memberikan dampak yang nyata kepada masyarakat.

 Dalam roda pemerintahan semua juga tergantung bagaimana Leadership dari Kepala Daerahnya, serta dalam bekerja kita harus BERAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal dan Kolaboratif), dalam menuju Transformasi Digital. “sebagai Pemerintah, harus terus berbenah dan berinovasi, kalau tidak kita imbangi dengan kemajuan teknologi dan keinginan masyarakat, kita akan tertinggal, sehingga kedepan Pelayanan publik dan Reformasi Birokrasi, juga mengarah kesana” ujar nya.

Sebelumnya Gurbernur Sumatera Barat Mahyeldi mengatakan Pemerintah Provinsi bersama dengan seluruh pemerintah Kabupaten/Kota di Sumatra Barat harus bersinergi dalam mengelola pelayanan terhadap pengaduan masyarakat. “Saat ini seluruh Pemerintah Daerah dan Pusat di Indonesia telah bekerjasama dalam mengelola pengaduan masyarakat melalui Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N LAPOR!).” ujarnya

Ia katakana dengan adanya SP4N LAPOR! Ini diharapkan dapat membantu mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat yang prima. “Dengan kehadiran Menteri PAN RB hadir bersama kita pada hari diharapkan bisa menambahkan semangat kita dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik” ucap Gurbernur. (Admin)

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 12 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment