Penutupan Open Tournament Gelora 87 Cup 1 Nagari Talang

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 01 Okt 2022, 14:14:50 WIB Kegiatan
Penutupan Open Tournament Gelora 87 Cup 1 Nagari Talang

Arosuak-(Kominfo). Bupati Solok diwakili yang diwakili oleh Asisten II Drs.Syahrial menghadiri penutupan Open Tournament Gelora 87 Cup 1 Nagari Talang Sabtu (1/10/2022) bertempat dilapangan Harimau Data Nagari Talang.

        

Penutupan Tounament Glora Cup 87 yang berlangsung kurang lebih 2 bulan ini dihadiri oleh Athari Gauthi Ardi anggota DPR RI Komisi V Kepala Satpol PP Elafki, S.Pd, MM, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, Wali Nagari Talang Zulfadri, Wali Nagari Koto Gadang Guguak Yulianir dan Wali Nagari Cupak Fatmi Bahar.

Baca Lainnya :

Alber Dudek dalam laporan ketua panitia mengungkapkan Glora Cup 87 ini diadakan guna mencari bibit generasi muda yang berbakat dalam ajang sepak bola.

Alber berharap kegiatan ini akan menjadi ajang yang dapat kita laksanakan setiap tahun sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berupaya mewujudkan pertandingan yang kondusif dan aman yang dimulai dari tanggal 6 Agustus 2022 lalu.

Dalam sambutan nya Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi mengatakan sebagai generasi muda milenial saya mendukung kegiatan kegiatan yang bernilai positif dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Solok dan berharap dengan kegiatan ini dapat muncul bibit bibit generasi muda yang bertalenta di dunia olahraga.

Kepada seluruh panitia Tounament yang dibuka oleh Bupati Solok Capt.H.Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo. M.Mar, Sri Kandi dari Sumatera Barat di DPR RI ini menyatakan kegiatan ini sungguh kolaborasi yang baik antara panitia, Pemerintah serta masyarakat yang bisa menciptakan ajang tournament sepak bola yang berlangsung baik dan meriah serta memberikan selamat kepada Team dari Valencio Fc yang telah memenangkan Tournament Glora Cup 87 dan Team yang telah menunjukkan semangat sportifitas.

Penutupan Tounament yang diawali dengan pertandingan final antara Anaguso Fc dari Nagari Guguak vc Valencio Fc dari Nagari Cupak berakhir dengan skor 1 : 1 yang mengharuskan pertandingan harus diakhiri dengan babak pinalti yang dimenangkan oleh Valencio Fc setelah tendangan dari pemain Anaguso Fc dapat ditangkis oleh penjaga gawang Valencio Fc.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan tropy oleh Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi kepada Valencio Fc sebagai juara pertama dan Anaguso Fc pada peringkat kedua. (Admin)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment