Menggali Potensi PAD Pemerintah Kab. Solok lakukan FGD bersama Kemenkumham

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 21 Sep 2022, 13:00:10 WIB Kegiatan
Menggali Potensi PAD Pemerintah Kab. Solok lakukan FGD bersama Kemenkumham

(Arosuka)-Kominfo, Rabu, 21 September 2022 Bertempat di Ruang Rapat Tuanku Imam Bonjol pukul 09.00 Wib dilaksanakan FGD Kajian teknis terkait Penyusunan Naskah Akademik Raperda Kabupaten Solok tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

FGD ini difasilitasi oleh Bidang Hukum yaitu Febriandi selaku Kabid Hukum, Yeni Nel Ikhwan selaku Kasubbid FPPHD/Perancang Ahli Madya dan Tim tenaga ahli yaitu Vico Novindo, Ririd Poerwanta, M. Ikhlas, Loli Septri ningsih selaku Perancang. Adapun peserta yang hadir dari Pemerintah Daerah Kabupaten Solok yaitu Asisten III Bupati, 7 Perangkat Daerah, Kepala Bagian Hukum, Sekretaris BKD, Kepala Bagian Organisasi, Sekretaris Dinas Kesehatan, BPKAD beserta jajaran.

Diharapkan dengan adanya FGD Kajian teknis ini dapat menambah masukan dan data untuk Kajian Pajak dan Kajian Retribusi dalam penyusunan Naskah Akademik Raperda Kabupaten Solok tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2022 tentang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. (Admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment