Epyardi Asda, kembali menyambut kedatangan perwakilan Aqua di Ruang Kerja Bupati Solok Arosuka.

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 06 Des 2022, 00:00:00 WIB Kegiatan
Epyardi Asda, kembali menyambut kedatangan perwakilan Aqua di Ruang Kerja Bupati Solok Arosuka.

Arosuka-(Diskominfo). Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar menyambut kedatangan dari perwakilan manajemen AQUA di ruang kerja Bupati Solok. Selasa (6/12/2022). Tampak hadir mendampingi Bupati solok, Kadis Dinas Lingkungan Hidup (Asnur), Kadis PUPR (Evia Vivi Fortuna Anwar), Kadis PMPTSPNAKER (Aliber), Kasatpol PP (Elafki), Perwakilan Dinas Perhubungan kab. solok  Perwakilan manajemen Aqua. 

        

 Dalam pertemuan yang di hadiri oleh perwakilan Aqua dan Pemerintah Kabupaten Solok tersebut, membahas tentang mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah yang sedang terjadi di Aqua Solok.

Baca Lainnya :

 Bupati  mengatakan bahwa segala bentuk Investasi yang ada di kabupaten Solok ada manfaatnya untuk rakyat solok, ada dampak untuk lingkungan sekitar, memiliki dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi untuk rakyat kabupaten solok.

 Oleh karena itu, untuk kelancaran Investasi yang ada kabupaten solok Bupati menjamin kemudahan semua pengurusan perizinan yang sesuai dengan peraturan dimana hal tersebut bisa terlaksana jika investor dan pemerintah daerah bisa dan mau bekerjasama dengan baik. Berkaitan dengan permasalahan yang sedang terjadi, bupati menawarkan sebuah alternatif yang solutif, menawarkan kepada perwakilan manajemen Aqua untuk menyelesaikan masalah pekerja tersebut bersama kabupaten solok dan jika manajemen Aqua setuju dengan hal tersebut, Bupati Solok siap memfasilitasi semua pihak dan mencarikan Mediator yang kompeten, yang memiliki kapasitas untuk mengambil keputusan agar bagaimana solusi dapat tercipta, serta bupati siap untuk mempertanggungjawabkannya.

 Menanggapi pertanyaan bupati, Endro Wibowo selaku kepala pabrik Aqua Solok dan jajaran menyampaikan terima kasih atas segala bentuk dukungan dan sambutan yang baik, Ia mengatakan akan menyampaikan dan membicarakan semua penawaran yang di berikan bupati solok. Dan akan segera memberikan balasan dari manajemen pusat, agar permasalahan dapat cepat di selesaikan dan produktifitas berjalan baik lagi

 Bupati sangat senang dengan penjelasan perwakilan aqua, dan berharap bisa menjaga kedamaian, semua pihak agar bersatu agar tidak ada yang saling dirugikan, Bupati akan menindak tegas oknum-oknum yang akan membuat masalah ketika nanti permasalahan telah bisa di selesaikan.(admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment